Antara oase Anak Muda, dan 5 Catatan dari Sujiwo Tejo

0
135

Siapa sih yang tidak kenal dengan mbah Sujiwo Tejo. Dirasa saat ini tidak mungkin untuk tidak mengenalnya. Karena nama  beliau  saat ini harum di kalangan anak muda. Kenapa bisa begitu? Yaah catatan-catatan yang dengan gaya nylenehnya itu selalu ditunggu-tunggu. Apalagi untuk mereka yang sedang jatuh hati, atau sebaliknya. Kata-kata yang dihasilkan mayoritas sangat tepat dengan kondisi hati pembaca. Nah penasaran bukan? Beberapa ini adalah hasil pemikiran beliau.

  1. Siapa sih yang tidak merasakan remuk redam dalam cinta (jatuh cinta) bahkan bisa diibaratkan hidup dalam hotel prodeo ketika jatuh hati. Dirasa semuanya pernah merasakan atau saat ini mungkin saja sedang mengalaminya.

“Cinta ternyata penjara dengan jeruji kasih sayang, maka kau kerap menangis tanpa merasa di bui, kekasih”

  1. Disela kata-katanya yang nyleneh, ternyata mbah Sujiwo Tejo bisa juga merangkai kata yang romantis

“Yang membekas dari lilin bukan lelehanya, kekasih. Tapi wajahmu sebelum gelap”

  1. Yang ini mungkin terangkai ketika melihat banyak tissue dimeja makan yang berserakan atau melihat seorang cowok menangis yang sedang patah hati, tapi sumpah ini sebuah quotes yang briliant.

“Kenapa tissue bermanfaat, Karena cinta tak pernah kemarau”

  1. Buat yang sudah menjalani hidup baru dengan orang baru, rasa-rasanya ini sebuah sentilan pedas dengan kata-kata yang halus. Apalagi tentang mantan, ini buat siapa saja yang masih terbayang matan dengan ribuan kenangan, disarankan untuk membaca dan memahaminya.

“Mengenang mantan sah-sah saja, tapi jangan keseringan. Karena mengenang adalah pekerjaan pensiunan”

  1. Cinta tidak pernah tau akan bermuara kepada siapa. Dia, mereka, atau aku sendiri (ibaratnya mbah Sujiwo Tejo berkata dalam hatinya)

“Menikah itu nasib, mencintai itu takdir. Kamu bisa berencana menikahi siapa, tapi tak dapat kau rencanakan cintamu untuk siapa”

Gimana dibaca ngena bangetkan, keren pokoknya mbah Sujewo Tejo. Pemikirannya pengolahan katanya dapat mewakili perasaan orang lain. Beryukurlah Indonesia mempunya mbah Sujiwo Tejo, jadi tak perlu mendatangkan motivator dari luar negeri. Mbah Sujiwo Tejo sehat terus yaaaa, hasil pemikiran dan karya-karyamu selalu kami tunggu.

Baca Juga  Terraium Itu Keren Lo

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here