Buffalo Boys, Film Klasik Rasa Western, Padahal Produksi Indonesia

0
98

Reviensmedia.com – Film Avengers Infinity War, mungkin menjadi salah satu yang ditunggu di luar negeri sana, dan di tanah air sendiri, eiits tapi jangan salah film Buffalo Boys yang buatan Indonesia juga telah mencuri perhatian, malah mungkin bisa lebih menarik, selain kisah dan jalan cerita yang (tampaknya) buat para pecinta film penasaran. Alhasil sudah pasti pengen cepet nonton film ini, beberapa orang kaget dan jugapun terkesima melihat, sosok hampir 100% mirip Virzha Idol dalam trailer-nya.

Posisi semua orang sedang merasa excited menyambut film Avengers: Infinity War yang mulai tayang kemarin, 25 April 2018, dunia perfilman tanah air telah ikut unjuk gigi selayaknya menantang film holliwood itu. Sebuah trailer resmi film Indonesia telah beredar beberapa hari sebelumnya, mereka warganet menyambut dengan ramai dan sepertinya mendapat tempat di daftar tunggu menonton film di hati mereka.

Baca Juga  Teaser Film Dokumenter Matahari Bersinar Lagi
Sumber: tribunnews.com
Sumber: tribunnews.com

Film yang diproduksi oleh Infinite Studios yang bersinergi dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films, film ini masuk dengan tema sejarah Indonesia klasik dengan dibintangi oleh aktris cantik Pevita Pearce dan aktor Yoshi Sudarso—pemeran Ranger Biru dalam Power Rangers Dino Charge.

Seperti yang dibicarakan ramai di media-media online, telah banyak diberitakan dan diceritakan bahwasannya Buffalo Boys adalah film yang bercerita dengan latar belakang masa-masa kekuasaan kolonial Belanda di Indonesia. Pengambilan gambar untuk film yang juga menampilkan aktor senior El Manik dan aktris muda berbakat Mikha Tambayong ini dilakukan di beberapa lokasi di Pulau Jawa, salah satunya Purworejo. Kota ini yang mungkin di beberapa media tidak disebutkan, kebanyakan hanya menyebut nama Yogyakarta. Padahal di Purworejo ini menjadi salah satu tempat yang menarik di film ini. Jika di trailler ada salah satu bacground dengan hutan pinus, nah hutan pinus itu letaknya di Purworejo.

Baca Juga  Heboh !!! Kemeriahan Pemutaran Film “Negeri Dongeng”
Lokasi Shooting Buffalo Boys ( Foto: Facebook/kak arya putra
Lokasi Shooting Buffalo Boys ( Foto: Facebook/kak arya putra


Tidak hanya digarap oleh tim Indonesia, film yang kabarnya bakal tayang bulan Juli 2018 ini juga merupakan kolaborasi kerja kreatif tim produksi dari Singapura, Thailand, dan Australia. Artinya ini adalah film perpaduan antar benua, Asia dan Australia dan lintas negara. Peristiwa ini dengan kata lain, film Buffalo Boys memadukan semangat banyak negara, khususnya Asia Tenggara, dengan disutradarai oleh Mike Wiluan.

Saat ini, film Buffalo Boys sedang tengah mengecap rasa manis dari kekagumannya para netizen. Sekilas, trailer film ini nampak different dan mahal sehingga tak sedikit warganet yang terkejut saat mengetahui dan menyadari bahwa trailer yang mereka lihat adalah trailer film Indonesia. Keindahan yang tercipta, perpaduan gambar hingga cerita yang terkesan kompleks pun membangkitkan rasa penasaran yang tinggi.

Baca Juga  I Wayan Budiartawan: Mata Pena dari Karangasem

Sampai saat ini, kekaguman penikmat film termasuk di dalamnya para milenials, sekaligus kritikan membangun terhadap trailer film Buffalo Boys masih berlanjut dan berlangsung. Tidak sedikit pula netizen yang menyebut film Buffalo Boys adalah film ciamik yang layak ditunggu tahun ini.

Kejutan-kejutan masih saja terus terjadi. Sesosok aktor yang mirip dengan Virzha, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol menjadi perbincangan hangat. Dan hal ini pula sempat menghebohkan banyak orang karena tokoh pria yang dimaksud memang berambut gondrong dan berwajah mirip dengan Virzha Idol.

Tapi setelah ditelusuri, aktor pria ini ternyata bukanlah Virzha. Ia dikenal sebagai salah satu bintang iklan: Daniel Adnan

Comments

BAGIKAN
Berita sebelumyaKenapa Kita Harus Melakukan Budaya Antre
Berita berikutnyaFortuna & Mrene Resto Jogja Adakan Kelas Validasi
http://reviensmedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Logo-R-Reviens-Media-277x300.png
Yan Budi Nugroho, itulah kombinasi nama yang diberikan orang tuanya dan bapak Soekoso DM, seorang budayawan kota kecil Purworejo. Saat ini ia sedang menempuh perguruan tinggi jurusan pendidikan. Hobi: sepak bola, cita-citanya bisa nerbitin buku seperti novelis idolanya Habiburahman el-Zhirazy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here