Category: INSPIRASI

4 Tips Jitu Atasi Bibir yang Kering dan Berkerut

Penyebab bibir kering  dan tampak kerutan-kerutan terdapat banyak faktor, mulai dari kurangnya konsumsi air mineral ke dalam tubuh,...

Menu Diet Food Combining Bikin Dietmu Tidak Sia-sia lho,...

Istilah untuk pendekatan gizi yang menganjurkan untuk kombinasi makanannya sesuai dengan pola hidup yang sehat.

Begitu Mahalnya Harga Sebuah Kepercayaan Hingga Tak Bernominal

Mencari kepercayaan itu sulit lho gengs, tidak semua orang bisa mendapatkan sebuah kepercayaan, hanya orang-orang tertentu sajalah...

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mencegah Gaya Hidup...

Ciri gaya hidup hedonistik itu berfoya-foya, membeli pakaian branded hanya karena ingin terlihat menawan, dan jauh dari kata minimalis.

Sedih Nggak Melulu Berarti Kurang Bersyukur Lho, Ini Yang...

Ada suatu kondisi di mana kita merasa Tuhan sangat baik kepada kita dengan segala skenario romantis-Nya dalam cerita kehidupan kita....

Kamu Mudah Baper dan Termakan Hoaks? Belajar dari Komedian

Namun, meskipun pekerjaan melawak tunggal tdak terlalu menjanjikan, setidaknya ada empat hal yang bisa kita pelajari dari profesi...

Pelajaran Berharga Dibalik Serunya Naik Kereta Api

Biar tambah berkesan tak ada salahnya jika sesekali kita mencoba hal yang baru, misalkan saja menggunakan alat transportasi yang berbeda...

Pingin Sukses Dunia Akhirat? Harus Dengan D U I T. Penasaran...

Geng, tahu gak sih orang Sukses itu pasti berjuang mulai dari nol? Tidak mungkin semua langsung Bimsalabimm alakadabra, cliiinng Sukses....

Jangan Terlena dengan Zona Nyaman Gengs, Ini Alasanya

Zona nyaman merupakan dimana kita sudah berasakan nyaman di satu situasi. Gengs terkadang orang yang sudah merasakan situasi zona...

Kenali 5 Tanda Kamu Masih Labil dan Belum Cocok Pacaran

Meskipun kamu merasa sudah dewasa dan cukup umur untuk pacaran, nyatanya tidak semudah itu, Ferguso!

Kecewa Jangan, Tips ini Membantumu Membeli Durian

Durian atau yang sering di juluki king of fruit ini adalah buah yang selalu mendapatkan tempat spesial di hati masyarakat indonesia....

Tips Ini Recomended Banget Untuk Membalas Orang Yang Membenci...

Pernah enggak sih, dibenci dan disakiti oleh orang yang tidak kita duga? Bisa dari teman, sahabat karib, atau rekan kerja yang iri...

Ingat 5 Hal ini Agar Kamu Terhindar dari Rasa Malas

Gengs, malas merupakan salah satu penyakit manusia yang sebenernya mudah untuk dihilangkan. Namun terkadang, rasa malas ini lebih...

5 Gejala yang Menandakan Kamu Harus Berhenti Main Media...

Kecanduan media sosial bisa bikin kita menjadi orang yang pesimis, lupa diri, ataupun kehilangan teman di dunia nyata.

Dehidrasi Saat Traveling, Minum Minuman ini Agar Terhidrasi...

Siapa sih yang tidak suka traveling? Mungkin hampir semua orang menyukai kegiatan yang mengasikkan ini. Selain hanya untuk menghilangkan...