Category: TIPS

Tips Mendapatkan Pasangan, No 3 dan 4 Jangan Dilakukan

Sepi, sunyi, senyap adalah mungkin gambaran bagi orang yang belum mempunyai pasangan. Dan itu sangat gak enak baget, sialnya banyak...

Manajemen Waktu, Ini Caranya!

Begitu berharganya waktu. Guru Agama saya pernah berpesan “Waktu terasa cepat bagi yang bahagia, terasa lambat bagi yang gundah gulana....

Jurus Jitu Mengusir Rasa Minder yang Bikin Percaya Dirimu...

Rasa kurang percaya diri “minder” lumrah dialami oleh banyak orang. Namun jika keseringan juga tidak baik lho apalagi jika sudah jadi...

Kenali Caramu Memikat Wanita

Mereka para wanita menganggap sikap mereka masih dalam batas yang wajar sekedar bersahabat. Tapi, pada kenyataannya banyak pria yang...

Tips dan Trik Memilih Mutiara Asli dan Murah

Bagaimana cara membedakannya, gampang banget, tinggal pergi ke penjual mutiara bilang cari mutiara air laut dong, pasti diambilin...

Coba Cara ini Untuk Mengatasi Nyeri Haid

Buat kamu kaum Hawa, nyeri haid mungkin sudah tidak asing lagi. Sebanyak 30-50% ternyata mengalami nyeri haid yang luar biasa. Nyeri...

Mau Istrimu Jadi Tambah Sayang? Cobalah Trik ini!

Eh tapi ada juga lho menghisap yang dapat menyehatkan, bahkan bisa menghindarkan dari stres sampai membuat awet muda. Pengen tau menghisap...

Menghadapi Pembenci Agar Tidak Menghambat Karirmu

Nah, kondisi ini terkadang membuat kita memiliki perasaan tidak mengenakkan juga tidak nyaman sehingga menganggu pekerjaan dan tentunya...

Mau Tau Resolusi Bekerja? Beginilah Sepak Terjangnya!

Nah, pasti Gengs penasaran dong bagaimana semua keinginan bisa tercapai di tahun 2019 ini? Berikut ini saya (Tata) iyaps, baru kali...

Ternyata Bahagia Itu Sederhana Dengan Cara Ini Kamu Bisa...

Bahagia yaitu suatu keadaan di mana hati merasa tenteram, damai dan bebas dari rasa susah. Bener gak sih Gengs? Oiya, Gengs, setiap...

Jerawatan? Gampang!

Siapa sih yang tidak mempermaslahkan kalau wajahnya banyak jerawatnya?? Aku yakin hampir semua orang mempermasalahkannya terutama...

Jurus Menikah Agar Berkah

Berbicara tentang menikah, saya rasa hampir semua orang langsung kena penyakit baper. Gak cuma yang lajang saja, yang sudah berbuntut...

Penting, Inilah 5 Tips Untuk Menjaga Miss V Tetap Wangi...

Setiap manusia khususnya wanita, pasti ingin menjaga area genetalianya agar tetap bersih, wangi dan segar alami. Akan tetapi, untuk...

Ini Yang Sebaiknya Kita Lakukan Ketika Direndahkan Orang...

Betul apa betul? Banyak sekali orang yang suka merendahkan orang lain. Mengapa? jelas karena merendahkan orang lain itu sangat mudah...

Sedang Hijrah? Yuk Intip 5 Tips Ini Agar Hijrahmu Istiqomah

Lalu, bagaimana sih agar Hijrah tidak goyah (tetap Istiqomah), tidak terlupakan bahkan tidak kembali seperti sebelumnya di keadaan...