2019, Siap-Siap Aura Gadis Demak Menggeser Aura Kasih Di Panggung Hiburan

2019, Siap-Siap Aura Gadis Demak Menggeser Aura Kasih Di Panggung Hiburan

Siapa sih yang tidak mengenal artis papan atas multitalenta seperti Aura Kasih. Jago nyanyi, akting juga keren, Cantik, tinggi, sexy, menarik, kaya, populer, cerdas, orang kota serta segudang kelebihan lainnya yang tidak dimiliki gadis Demak pada umumnya. Tapi, tidak bisa berhenti di situ pembahasannya, Gengs. Toh, nyatanya aura gadis Demak mampu mengalahkan sosok Aura Kasih di panggung hiburan.

Eits! Bolehlah kita telusuri apa-apa saja keistimewaan gadis Demak yang tidak dimiliki Aura Kasih sehingga di kabarkan tahun 2019 terancam menggeser ketenarannya!

 

1. Ayunya gadis Demak itu Indonesia banget

Wah, jangan kaget dan jangan ngerasa kesaing sama gadis Demak ya dengan kecantikan khasnya. Memang cantiknya tidak setara dengan kecantikan Cleopatra, tapi bisa dijamin deh ayunya gadis Demak itu benar-benar Indonesia banget dan bisa menandingi Aura Kasih lho. Warna kulitnya mayoritas sawo matang dengan tinggi pas. Buat para lelaki mencari wanita yang seperti apa juga ada di Demak. Yang model ala metropolitan ada, bermainlah di Demak kota. Yang model ada gadis kejawen mandi di sungai dengan kemben

(kain setengah badan) juga ada, atau dengan wanita pesisir dengan warna kulit yang eksotik. So, tunggu apalagi? Komplit’kan!

 

2. Gadis Demak lebih kaya dari pada Aura Kasih

Percaya tidak? Yang menjadi pertanyaan kaya apa dulu! Nah, ini menjadi salah satu faktor kenapa Aura Kasih bisa saja lengser dari panggung hiburan jika gadis Demak mulai menginjakkan kakinya di dunia yang penuh sandiwara itu. Iyaps, gadis Demak itu kaya tahi lalat, Gengs. Ha ha ha!

Kalau enggak percaya, coba lihat Aura Kasih dari wajahnya apa ada tahi lalat yang bejibun di wajahnya? Bersih tanpa tahi lalat aja populer apalagi gadis Demak yang di bawah bibirnya ada tahi lalat, di bawah matanya ada tahi lalat. Serta jidat yang kaya lapangan bola juga buat main tahi lalat. Wah, bisa kebayang dong satu tahi lalat saja menambah pemanis apalagi kaya tahi lalat? Ha ha haa

 

3. Suara gadis Demak multitalenta

Kalian paham betul’kan Aura Kasih penyanyi apa? Sosok wanita cantik itu hanya menekuni satu bidang suara saja. Berbeda dengan gadis Demak. Suaranya bisa sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kebutuhan. Riset membuktikan, suara gadis Demak terkadang menyerupai suara Inul Daratista saat dipanggung orang hajatan.

Adakalanya seperti suara penyanyi legendaris Alm. Nike Ardila ketika sedang patah hati, “Diam! Ku tak akan bersuara walau dirimu kekurangan. Hanya setiamu itu ku harapkan...”  bisa juga seperti penyanyi religi Sulis ketika di marawisan. Nah, kurang merdu apa suara gadis Demak?

 

4. Akan Banyak Bermunculan Artis Siti-Sitian dari Demak

Keberadaan Siti Badriah di panggung hiburan yang langsung melejit dengan lagu “Syantik” saja sudah sedikit menggeser popularitas Aura Kasih di panggung hiburan. Apalagi jika gadis Demak yang bernama Siti Maemunah, Siti Munawaroh, Siti Mudrikah, Siti Zulaikhah, Siti Kotiyah dan masih banyak ribuan Siti dari gadis Demak menggebrak panggung hiburan? Wah, alamat Aura Kasih besok pulang kampung deh! Ha ha haa

 

5. Gadis Demak Tidak Cuma Jago Nyanyi Tapi juga jago Ngaji

Bukannya sombong ya, Gengs. Ngaji di kalangan artis memiliki nilai plus yang mahal lho. Bukan berarti di belakang layar tidak! Tapi apa-apa yang dikerjakan artis itu memang penuh sensasional dan sorotan. Mau tidur saja diwawancarai. Mau sikat gigi, mau makan serta mau tobat saja di sorot media. Nah, apalagi akhir-akhir ini dunia hiburan digegerkan dengan kisah menyayat hati grup band Seventen. Wah, ini menjadi momok paling hitz beberapa minggu ini, Gengs.

Coba lihat! Apakah sosok artis cantik-cantik pada berbondong-bondong ngajiin buat mereka yang menjadi korban? Coba saja yang jadi artisnya gadis Demak, pasti tanpa atau saat disorot kamera Siti Munawaroh dkk langsung gelar tiker dan pasang badan buat tahlilan, yasinan. Ha ha haa

Bagaimana Gengs, siap-siap Aura gadis Demak menggeser Aura Kasih di Panggung Hiburan!