5 Hal ini Bisa Bikin Cewekmu Melayang

5 Hal ini Bisa Bikin Cewekmu Melayang

Illustrasi via https://www.blibli.com/friends/

 

1. Cewek suka banget kalau diperhatiin

Gak tau ini emang model asli dari cewek atau enggak, tapi yang namanya diperhatiin cewek itu suka banget. Mungkin karena dasarnya mempunyai sifat lembut kali yaa. Sebenarnya tidak sulit sih perhatian sama cewek, cuma tinggal di tanyain udah makan belum, udah mandi belum dan lainya. Itu udah cukup memperhatikan, yang jadi masalah itu si doi lagi mood atau unmood.

Kalau lagi unmood di ucapin 1000 kali tetep aja di bilang gak perhatian. Jadi perhatian cowok ke cewek itu tergantung mood ceweknya. Sebagai cowok yang baik kita harus pinter-pinter buat mood cewek ada terus, nah kalau sudah begitu perhatianmu ke doi bakal ketrima, sebab cewek itu suka banget kalau diperhatiin.

 

2. Cewek suka baget dikasih bunga

Jangan sampai minta ya kalau masalah tentang ini, soalnya cewek kalau dikasih bunga itu sukanya melebihkan kalau mendapatkan makanan gratis. Bisa dibayangin kan, kayak apa senengnya. Sebenarnya sih gak harus bunga mawar, bunga apa aja seneng.

Illustrasi via kincir.com

Tapi karena bunga mawar sudah terlanjur jadi pamor, makanya memang lebih ngena menggunakan bunga mawar. Biasanya cewek kalau dikasih bunga hatinya pun ikut berbunga-bunga. Apalagi jika yang kalian kasih itu bunga dari tabungan kalian, bakal lebih seneng lagi.

 

3. Selain bunga, cewek itu suka banget dikasih coklat

Kenapa coklat? Kenapa tidak bakso atau pizza gitu. Coklat meski rasanya ada sensasi pahit-pahit dikit gitu tapi cowok yang kasih coklat ke ceweknya itu romantis banget.

Illustrasi via gatsuone.blogspot.com

Walaupun hanya satu dua batang coklat sudah cukup melelehkan cewek yang awalnya unmood, Gengs. Kalo enggak percaya coba besok kamu telat setengah jam tapi sambil bawain coklat + bunga, bagaimana reaksi cewekmu?

 

4. Dikasih lipstik 

Lisptik itu tidak bisa lepas dari cewek, lipstik memegang peranan penting bagi cewek. Cewek lebih milih tidak punya uang ketimbang tidak punya lipstik. Yaaah maklum lah, karena mereka ingin menjadi pusat perhatian. Karena udah kodratnya cewek itu punya impian untuk selalu tampil istimewa.

Illustrasi via kepogaul.com

Makanya sebagai cowok, kamu paling tidak memperhatikan yang disukai pasanganmu itu, lipstik merek apa. Kalau gak mampu membelikan, sebenarnya mengetahui merek lipstik kesayangan itu udah cukup. Tetapi kalo pengen kekasihmu bahagia ya, satu atau dua kali kamu memberikan hadiah kecil berupa lipstik kesukaannya.

 

5. Dikasih kepastian

Selain apa yang disebutkan di atas, cewek suka sekali dengan namanya kepastian. Entah itu kepastian hubungan, jadwal ketemu atau sekedar janjian makan malam. Karena dasarnya cewek tidak mau menunggu lama, beda sama cowok.

Illustrasi via via http://dylandsara.com

Misalnya janjian ketemu, terus cowok telat dikit aja, gak sampe 5 menit. Biasanya cewek akan marah-marah, kalau tidak marah ya moodnya akan ilang. Beda sama cowok, nunggu 1 jam itu biasa. Tapi kalo cewe sampai nunggu lebih dari 10 menit, waaaah bisa perang dunia ke 25 ,Gengs.

Oh iya kepastian yang bisa bikin cewek bahagia itu kepastian hubungan. Jadi kalo pengen cewekmu bahagia lekas aja hubungan yang udah di jalanin sampai saat ini dipastikan. Lanjut ke jenjang serius atau sebaliknya.

Yapsss, semoga bermanfaat Gengs. Kamu bisa mencobanya ya!