5 Kutukan Dari Walisongo Jika Kamu Macem-macem dengan Orang Demak

5 Kutukan Dari Walisongo Jika Kamu Macem-macem dengan Orang Demak

Foto: http://www.suaraislam.co

 

Kutukan? Jelas terdengar horor ya, Gengs. Apalagi yang ngutuk itu Walisongo. Wah, bisa kebayang dong seremnya jika kalian berusan sama orang Demak. Tunggu dulu! Walisongo bukan sosok seperti ibunya Malin Kundang lho. Yang mengutuk anaknya menjadi batu, juga bukan seperti seorang ibu lainnya yang mengutuk anaknya menjadi ikan Pare. Penasaran'kan kutukan apa saja yang membuat kalian terkagum-kagum dan nggak berani macam-macam dengan warga Demak!

 

1. Mengagumi
Ya, jika kalian mengenal baik orang Demak. Jangan heran kalau kutukan pertama dari Walisongo akan mempengaruhi alam bawah sadar Anda. Percaya deh apa yang terlihat dari orang Demak itu sangat mengagumkan. Apalagi yang masih muda-muda.

Illustrasi: Tribunnews.com


Duh, tatapan matanya dipadukan dengan gaya khas bicaranya itu lho langsung membuat lawan bicara terkagum-kagum. Anda tau kenapa hal itu bisa terjadi? Jawabannya sama seperti para Walisongo pada saat syiar Islam menggunakan metode pe-de-ka_te atau membuat masyarakat Demak mulai mengagumi sosok mereka.

 

2. Jatuh Hati
Suka tidak suka, mau tidak mau. Kutukan yang kedua dari Walisongo akan Gengs alami ketika sudah berteman baik dengan orang Demak.

Illustrasi: Tribunnews.com

Riset membuktikan cewek & cowok Demak itu memiliki daya pikat yang luar biasa. Dari sudut pandang mana saja memang pemuda-pemudi Demak itu selalu berhasil buat orang lain jatuh hati. Enggak percaya? Coba pe-de-ka-te sama jomblo Demak. Ha ha haa

 

3. Tertular Penyakit Santri
Wah, kutukan yang ke-3 ini luar biasa, Gengs. Bagaimana tidak? Kalian tau'kan Demak itu terkenal dengan nama kota Wali. Wali Allah adalah utusan untuk menyebarluaskan agama Islam di Pulau Jawa. Sudah pasti terjamin ke Sholehannya.

Foto: http://memecomicsantri.blogspot.com

Nah, bagi Gengs yang saat ini tengah berteman baik sama orang Demak. Bersyukurlah! Karena gengs akan tertular penyakit santri dari warga Demak. Bagaimana, masih belum percaya dengan kutukan Walisongo?

 

4. Hidup Penuh Kedamaian
Siapa bilang hidup damai hanya di kota metropolitan. Padahal nih ya jika Gengs tinggal di kota Demak justru makin damai. Pengen hidup ala pedesaan yang di kelilingi banyak sawah, depan belakang rumah sawah, ada. Pengen hidup ala-ala Metropolitan juga tersedia.

Illustrasi: fotodanpuisi.wordpress.com/

Atau pengen hidup area pesisir pantai & tambak juga ada. Kurang damai apalagi Gengs jika kamu berteman dengan orang Demak. Haha haa

 

5. Belajar Menjadi Orang Kaya
Gengs tidak percaya berteman dengan orang Demak itu belajar menjadi orang kaya? Kenapa bisa begitu, ya gengs pasti tau lah Simbolis Kotanya apa. "Demak Kota Beramal".

Illustrasi: http://sulselekspres.com

Para wali telah mengutuk masyarakat Demak untuk gemar beramal. Sedangkan dari beramal menandakan kita ini orang kaya. Benar atau betul? Wkwk

 

Bagaimana Gengs setelah mengetahui kutukan-kutukan dari para Walisongo jika kamu berteman dengan orang Demak apalagi ingin menjadi warga Demak? Di jamin deh Gengs tidak akan menyesal! Satu pesan dari saya, please jangan berani berulah dengan orang Demak jika tidak sanggup terkena 5 Kutukan tersebut.

 

Penulis: Dzawata Afnan