Beberapa Hal ini Yang Akan dialami oleh Mahasiswi Tingkat Akhir, Kamu Termasuk yang mana?

Beberapa Hal ini Yang Akan dialami oleh Mahasiswi Tingkat Akhir, Kamu Termasuk yang mana?

Illustrasi via geotime.co.id

 

1. Sering Strees

Hal ini akan menimpamu bagi mahasiswi tingkat akhir, secara mental ini memang logik. Sebab mahasiswi tingkat akhir segala aktivitasnya meningkat. Mulai dari tugas-tugas, mikirin kekasih sampai memikirkan bagaimana nasibnya setelah selesai kuliah.

 

2. Jarang mandi.
Yaps, memang sih sedikit gak dipercaya, sebab namanya cewek itu kan punya image. Harus cantik, wangi dan enak dilihat. Nah, ini jarang mandi'kan gak nyambung banget. Tapi kenyataannya banyak cewe yang melakukan hal ini. Ntah karena apa belum di ketahui sebabnya. Apalagi tengah berhadapan dengan skripsi. Weh, jangankan mandi ngaca saja tidak sempat. 

 

3. Pengen berhenti kuliah

Hampir 70% ingin berhenti kuliah ini menjadi sebuah kalimat yang sering di ucapakan, mungkin karena tekanan terlalu berat kalimat ini sering muncul. Walaupun kenyataannya tidak dilakukan tetapi kalimat ini menjadi tanda bahwa mahasiswi tingkat akhir perlu melakukan refresh. Bolehlah sesekali piknik klik kemanakita.id

 

4. Pengen mempunyai bayi

Sebenarnya ini gak masuk akal juga, tapi beberapa dari mahasiswi pernah mengatakan bahwa memiliki bayi adalah suatu hal yang menyenangkan. Mereka beranggapan bahwa, perilaku lucu bayi yang baru lahir adalah menjadi hal yang menyenangkan dan membantunya menenangkan pikiran. Sebab dengan rangkaian tugas dan lain sebagainya telah banyak mengambil sisi keceriaannya. Padahal, kalau dua hal besar itu beriringan akan jadi apa tugas akhirnya! Ha ha haa

 

5. Pengen menikah

Mungkin karena terlalu stres ahirnya pola pemikirannya menjadi condong untuk mengahiri sebuah aktivitas yang semakin hari semakin meningkat. Dan kalimat pengen menikah dengan kekasihnya itu adalah sebuah alternatif untuk segera keluar dari zona yang mereka tidak sukai. Mereka berfikir bahwa menikah dengan pacarnya adalah hal yang sangat menyenangkan, dan mereka akan langsung merasakan bahagia.

Itulah sepenggal kalimat-kalimat nyeleneh yang sering mahasiswi lontarkan tanpa sadar, Gengs. Bagaimana dengan kamu?