Bener Gak Sih, Wanita Purworejo Itu Jutek?

Bener Gak Sih, Wanita Purworejo Itu Jutek?

Gambar Illustrasi via pexels.com

 

Purworejo terkenal dengan paras ayu wanitanya. Ternyata di balik itu semua juga tidak mudah untuk mempunyai kenalan cewek Purworejo. Selain mempunyai standart sendiri-sendiri, wanita Purworejo lumayan cukup tangguh untuk dirayu. Makanya jika cewek Purworejo sampai ngejar-ngejar kamu, kamu adalah cowok paling beruntung di Jawa Tengah. Akibat dari itu banyak cowok bilang kalau cewek Purworejo itu jutek.

 

1. Cewek Purworejo Punya Keinginan Yang Kuat

Ini menjadi semacam plus dan minus, seperti dua mata sisi uang yang selalu menjadi satu, walaupun akan menjadi berlainan. Dari hal ini menandakan bahwa cewek Purworejo mempunyai visi yang baik dalam menjalani kehidupannya.

Mereka akan memperjuangkan apa yang menjadi keinginannya selama masih bisa berusaha dan mempunyai kapasitas. Hal ini lah yang menjadikan cewek Purworejo mempunyai nilai lebih, Gengs. Sedang minusnya, akan dinilai oleh orang yang tidak mengerti, sebagai cewek yang sulit untuk dikenali. Tetapi tidak apa-apa toh walaupun seperti itu, cewek Purworejo masih saja jadi idola.

 

2. Cewek Purworejo Tidak Gampang Untuk Dikenali

Kalau ini sih seperti kasus, beberapa terjadi dari cerita teman-temanku. Ceritanya seperti ini kira-kira. Suatu ketika di daerah perantauan, terjadilah perkenalan antara temanku di warung nasi goreng. Kebetulan mereka bertiga, salah satu dari mereka itu kenal denganku, dan yang paling menarik di antaranya.

Singkat kisah, temanku dan cewek-cewek itu berkenalan, dan hampir setiap malam ketemu untuk makan malam. Suatu saat temanku berceloteh "bro kenalan sama cewek dari daerah mu itu kok susah ya, padahal cuma pengen deket aja. Udah sering ketemu dan ngobrol juga, chat an lewat BBM juga udah lancar.

Tapi masih seperti ada jarak, dan terkadang malah cenderung mengabaikan. Masalah nanti rasa yang timbul itu belakangan. Cuma pengen sahabatan sebenarnya, ya walaupun ngarep juga sih kalau nanti mau tak halalin" beberapa kalimat itu muncul dari sela-sela bibirnya. Dari kasus itu saya menanggapi seperti ini.

Kalau saya sih beranggapan, cewek Purworejo tidak mudah untuk dikenali itu dengan tujuan untuk menjaga diri. Namanya di perantauan tau sendirilah, apalagi cewek Purworejo manis-manis pasti lebih beresiko. Tapi apapun alasannya, cewek Purworejo pasti punya dasar dengan berperilaku seperti itu.

 

3. Cewek Purworejo Pintar Menjaga Diri

Positif banget ini kalau menurutku, bisa dikatakan mereka sangat mengerti dengan adanya kelebihan pada dirinya. seakan mereka juga paham bahwa semua sisi menarik yang ada pada dirinya, perlu untuk dijaga. Hal ini di ketahui dari kasus juga, dari beberapa temanku yang kebetulan orang Purworejo, Kira-kira seperti ini dalam Bahasa Jawa.

"Cewek Purworejo kui angel nek di DM, boro-boro kok di bales, di woco wae ora. Bedo karo cewek sek nang daerah liyo, di DM langsung bales" kalau di terjemahin Bahasa Indonesia seperti ini maksudnya "cewek Purworejo itu kalau di DM gak mau balas, jangankan kok di balas, di baca saja enggak. Berbeda dengan cewek daerah lainnya, di DM pasti balas.

Memang sih terkadang hal semacam ini menjadi sebuah kendala untuk berkomunikasi. Tetapi ada baiknya juga, dengan begitu menambah penasaran. Jadi biar mereka berfikir beberapa kali jika nantinya hanya memanfaatkan situasi. Sebab mayoritas cowok pengen kenal cewek itu tidak lain tidak bukan untuk di jadikan pacar, walaupun tidak semuanya.

Nah dengan cewek Purworejo berperilaku seperti itu mengajarkan bahwa mereka tidak mudah untuk di permainkan. gak salah memang kalau cewek Purworejo itu menjadi rebutan, soalnya segala sisi dari mereka selalu mengundang kontroversi.

Dari ketiga itu coba di simpulkan, apakah layak di sebut jutek cewek Purworejo itu. Atau cewek yang menjaga diri di tengah jaman yang serba gampang. Yang punya pendapat boleh berpendapat silahkan koment di bawah.