Enaknya Selingkuh Seberapa Sih, Sampe Tega Menduakan Orang Yang Berjuang Untukmu.

Enaknya Selingkuh Seberapa Sih, Sampe Tega Menduakan Orang Yang Berjuang Untukmu.

Illustrasi via https://nova.grid.id/

 

Dalam masalah percintaan kata perselingkuhan itu seakan menjadi momok menakutkan bagi siapa saja yang menjalani masa pacaraan ataupun pernikahan. Sebenarnya untungya apa sih selingkuh itu? Banyak gak enaknya deh kayaknya, tapi entah kenapa masih aja kata perselingkuhan itu tidak hilang dari muka bumi.

 

1. Selingkuh kayaknya enak, tapi kenyataannya gak enak

Mau enak dari mana ya, sepertinya malah menghasilkan masalah baru. Emang kelihatannya, menyenangkan tetapi pada kenyataannya akan banyak hal yang merugikan mulai dari hubungan yang gak harmonis sampai membuat kecewa banyak orang.

 

2. Selingkuh sumber dosa

Awalnya sih iya, kita gak ngapa-ngapain tapi lama-kelamaan gak yakin tuh gak ngapa-ngapain. Tujuan orang selingkuh itu kalau gak hubungan badan ya masalah duit. Sedang kita tau sendiri keduanya itu sumber dosa. Coba apa baiknya coba, udah sumber dosa, jadi banyak masalah, hidup gak tenang dan penuh was-was. 

 

3. Selingkuh mengecewakan banyak orang

Di sekitar kita, kita yakin bahwa orang-orang terdekat pasti mempunyai rasa sayang yang lebih. Misal, orang tua, calon mertua, dan masih banyak lagi. Tanpa kita sadari kalau kita selingkuh, dampak yang dirasa bukan hanya orang yang di selingkuhi aja. Tetapi ibu calon mertua, saudara dari calon suami, dan masih banyak lagi akan merasa kecewa. Iya kalo kecewa aja, kalo terjadi apa-apa dengan mereka apa gak kasian tuh. Pikir ulanglah, sebelum melakukan hal ini. Karena bagaimanapun enaknya, kita harus memikirkan orang lain di setiap perilaku yang akan kita lakukan.

 

4. Enaknya cuma sebentar, nyeselnya bertahun-tahun

Kita pake perhitungan coba, nih orang yang mau selingkuh itu hanya manis di awal. Gak ada yang akan bertanggung jawab, mereka hanya akan memperhatikanmu beberapa waktu. Setelah semuanya di dapat pelan-pelan akan meninggalkanmu.

Kalau sudah begitu, kamu mau gimana? Kalau cewek hanya akan menangis dan menyesali perbuatannya, sedang waktu sudah tidak bisa dikembalikan, biasanya hatinya akan hancur lebur. Sedang untuk cowok akan malu dengan keluarganya, akan malu dengan mertuanya, dan biasanya akan hancur pola hidupnya.