Kelezatan Ayam Bakar dan Ayam Goreng Noroyono Yang Ngangeni

Kelezatan Ayam Bakar dan Ayam Goreng Noroyono Yang Ngangeni

Noroyono Gubug  adalah sebuah Rumah Makan di Gubug tepat nya di Desa Tinanding, Godong, Jawa Tengah yang sajian spesialnya adalah ayam bakar dan ayam goreng yang supeeer lezat dikolaborasikan dengan sambel terasi yang pedas dan tentunya uenak banget. Rumah Makan Noroyono Gubug ini merupakan cabang dari Rumah Makan Noroyono Purwodadi yang ikonik.

Pada suatu siang yang cerah, saya bersama dua teman saya mampir ke Rumah Makan yang terletak di pinggir jalan Semarang – Purwodadi ini.  Kami memesan 3 ayam bakar, nasi putih, minuman dan makanan kecil lainnya. Beberapa menit kemudian, datanglah pesanan kami.  Kami tak tahan lagi untuk segera menyantap menu pesanan kami.

Satu kata untuk menu kami siang ini. WOW. Lezat syekali gaes…Bumbu dari ayam bakarnya meresap, rasa gurih dan legit nya pas sekali di lidah saya. Apalagi dipadukan dengan sambal terasi yang pedas. Uhhh.. yummy pokoknya dech. Jadi bikin lidah kami enggan untuk berhenti bergoyang.

Bagi kalian yang tidak menyukai menu ayam, disini juga disediakan menu lainnya loh. Mulai dari olahan bebek (bebek goreng, bebek bakar dan bebek lulur dan ikan (gureme dan nilai bakar atau goring). Dan untuk menikmati makan siang lezat ini kalian tak perlu merogoh kocek dalam – dalam. Cukup dengan 30K kalian bisa menikmati menu ayam bakar atau ayam goreng di sini gaes.

Kalau kalian melewati  jalan Semarang – Purwodadi jangan lupa mampir kesini yah… dijamin puas dan kamu bakal kangen dengan kelezatan menu masakan disini….