Kenali 5 Tanda-Tanda Ini Jika Cewek Kamu Tiba-Tiba Marah!

Kenali 5 Tanda-Tanda Ini Jika Cewek Kamu Tiba-Tiba Marah!

                                                                                   www.pexels.com

 

Cewek emang gampang moodswing alias gampang banget berubah moodnya. Udah jadi suatu kewajiban kaum adam untuk menjadi pribadi yang lebih peka terhadap pasangannya. Tapi, tak jarang dari mereka yang gagal memahami sifat pasangannya dan akhirnya kandas begitu aja gara-gara hal sepele.

Nah, buat para cowok yang suka bingung kenapa si doi sering banget ngambek tiba-tiba kayaknya perlu baca tulisan ini sampai habis deh, karena mungkin aja cewek kamu lagi mengalami hal ini :

 

1. Cemburu

Kalau pasangan kamu tiba-tiba ngambek gak jelas, coba deh kamu intropeksi diri. Seharian kamu habis ngapain dan sama siapa. Karena bisa jadi, cewek kamu habis stalking akun sosmed kamu atau mergokin kamu lagi sama cewek lain. So, jangan sampai nih putus gara-gara terjadi salah paham ya boys!

 

2. Lagi PMS

Nah, ini fase paling horror nih boys! Dimana apa yang dilakuin sama cowok selalu salah. Kalau pasangan kamu tiba-tiba ngambek gak jelas, bisa jadi dia lagi PMS, you know lah PMS, iya menstruasi. Jadi ya,maklumin aja, jangan ikutan terpancing emosi biar suasana juga gak tambah memanas. Tapi ya gimana lagi, udah kayak menjadi kodrat bagi seorang cewek kalo lagi PMS, pasti gampang banget moodswing. Kalo doi lagi PMS, lebih baik kamu hibur dia, kasih coklat, traktir makan atau terserah deh, pokoknya treat her like a queen ya boys!

 

3. Cerita tentang mantan

Ini salah satu point terpenting yang sering diabaikan cowok. Tau gak sih,boys! Kalo lagi berdua atau lagi chattingan  jangan sekali-sekali nih mbahas tentang mantan. Karena doi bakal risih banget, dan nganggep kamu belum move-on! Hargai perasaan pasanganmu sekarang. Jangan pernah bahas masa lalu kamu dengan seseorang alias mantan, karena kamu sekarang telah memiliki seseorang yang pantas kamu perjuangkan untuk masa depan.

 

4. Masalah Keluarga

Kalo pasangan kamu tiba-tiba marah gak jelas, coba kamu tanya penyebabnya bisa jadi dia lagi ada masalah sama keluarganya. Karena kalo udah ada masalah keluarga, biasanya kamu jadi pelampiasan untuk amarahnya nih. Jadi ya, yang sabar aja ya boys!

 

5. Kelelahan

Nah, kalo ini adalah kemungkinan yang mungkin aja sedang terjadi di pasanganmu boys!. Bisa jadi, doi lagi kelelahan karena seharian habis sibuk di kampus atau lagi banyak kerjaan dll. Nah, kalo doi lagi capek biasanya mood-nya juga kurang baik nih boys, jadi mending biarin doi untuk  istirahat biar kamu gak jadi pelampiasan amarahnya. Karena, kalo orang lagi capek itu bawaannya males ngapa-ngapain dan butuh waktu untuk  me-time.