Kenapa Kita Harus Meyakini Akan Impian Kita, Walau Kenyataanya Sulit

Kenapa Kita Harus Meyakini Akan Impian Kita, Walau Kenyataanya Sulit

Illustrasi via https://darahmimpi.com

 

Siapa sih yang tidak memiliki impian dalam hidup ini? Bahkan anak kecilpun terkadang sudah memiliki impian jika sudah besar ingin jadi Dokterlah, Pilotlah dan banyak lagi. Namun, terkadang apa yang sudah kita impikan serasa begitu sulit untuk kita gapai. Banyak hal yang menyebabkan impian kita serasa begitu sulit, dan orang satu sama lain aku yakin banyak yang berbeda.

Nah guys, walaupun demikian, kita sebagai manusia haruslah meyakini jika impian yang kita impi-impikan akan terwujud. Motivasikan dirimu “Orang itu aja bisa, kenapa aku tidak”, dan ini kenapa kamu harus terus meyakini mimpi-mimpimu itu:

1. Di Dunia Ini Tidak Ada Yang Tidak Mungkin
Guys, kita ini masih hidup di dunia. Jadi jangan lah berkecil hati atas kenyataan yang kamu hadapi untuk menggapai impianmu. Di dunia yang fana ini apapun bisa terjadi asal kita terus berusaha dan dibarengi dengan do’a. Coba lihat sekelilingmu atau orang di luaran sana yang tidak sedikit memiliki nasib sepertimu, tapi mereka bisa survive menjalani hidup dan menjadi orang sukses.

Karena tidak sedikit guys, orang sukses yang meniti karir, usaha dan impianya dari nol. Kalau Tuhan Sudah Berkehendak, Kita Bisa Apa. Ketika kita sudah berusaha, doa dan kerja keras, Insyallah Tuhan pun akan melihat jerih payahmu dan lagi-lagi semua tidak ada yang tidak mungkin.

 

2. Impianmu adalah Masa Depanmu
Iya guys impianmu sekarang adalah masa depanmu yang akan datang, jadi kamu harus terus berusaha, walaupun realitasnya terlihat sulit. Jika kamu menyerah dengan hambatan itu, ya sudah impianmu hanya akan jadi beban pikiranmu sekarang, dan kesuksesan yang kamu impikan akan lenyap. Karena Tuhan pun tidak akan merubah keadanmu, kalau kamu sendiri tidak merubahnya.

 

3. Jika tidak Yakin, Ngapain Kita Bermimpi
Keyakinan atas impianmu mu ini adalah modal awal untuk melangkah maju menerjang semua hambatan yang ada di depanmu guys. Karena dengan yakin, kakipun akan terasa ringan melangkah maju, dan terus maju, walaupun nampak sulit kau lalui.

Nah itu ya guys tiga hal yang harus kamu renungkan jika memiliki impian. Soo, tetap semangat ya dan terus berusaha semaksimal mungkin.