Mahasiswi Cantik Kebidanan Dilamar Penjual Bakso Bakar Saat Wisuda

Mahasiswi Cantik Kebidanan Dilamar Penjual Bakso Bakar Saat Wisuda

Geng tau gak, apa sih yang dapat membuat hati wanita itu meleleh? Banyak dari cowok sering menanyakan hal tersebut,  ntah itu dengan sahabat cowok karibnya atau dengan teman ceweknya yang sering diajak curhat. Jawaban mayoritas dari mereka adalah diberi kepastian dalam arti lainnya mungkin dilamar. 


Nah ternyata impian terbesar dari para wanita adalah dilamar oleh kekasih hatinya, dilansir dari berbagai sumber setiap gadis yang ada dimuka bumi ini memiliki mimpi yang sama,  yaitu dilamar dengan cara yang romantis oleh pujaan hatinya. 

Tapi apa dan bagaimana? Terkadang orang-orang masih kurang jeli, kreatif dan romantis untuk mengajukan pertanyaan yang sangat penting tersebut. Jadi intinya untuk membuat hati wanita itu meleleh memang tidaklah mudah,  bisa dibilang susah-susah gampang. 

 

Seperti pria menurunkan satu lutut dengan mawar merah di tangan-nya, atau buket bunga dari kain fanel dan sejenisnya, kemudian mengucapkan kata romantis untuk melamarnya.

 

Meskipun hal ini merupakan cara yang banyak dilakukan oleh para pria untuk meyakinkan hati wanita yang disayangi, namun kebanyakan wanita amat menyukai hal itu.

 

Ngomongin tentang lamar-melamar, baru-baru temenku juga baru melakukan sebuah prosesi lamaran yang cukup romantis. Momen bahagia kekasih hatinya saat diwisuda dijadikan waktu yang tepat baginya untuk melamar.


Kekasihnya yang masih mengenakan toga, disambut dengan seikat bunga dan cincin yang tempatnya terbuat dari kayu. Tanpa gengsi temen ku yang bernama Yan Budi Nugroho itu melamar kekasihnya dengan cara berlutut dan memberikan seikat bunga berwarna ungu muda dihadapan orang tua pujaan hatinya.


"cicin ini belum ada pemiliknya, mau kah kamu menjadi pemiliknya dan menikah denganku" ucapnya

 

Sang kekasih yang bernama Nadzifatus Sangadah tanpa ragu dan malu menerima lamaran sang pujaan hati,  didepan kedua orang tuannya tanpa malu-malu dab ragu. 

 

"Tentu saja aku mau,  dan aku menerimanya" balas diva panggilan akrabnya dengan muka bahagia, dan sedikit malu-malu"

 

Temenku itu merupakan seoarang enterpreneur yang sedang menggeluti bisnis kuliner "Bakso Bakar Pak Guyu" juga sebagai Co Founder Reviens Media. Selain owner dari bakso bakar dan Co founder Reviens Media, ternyata ia juga sebagai pengajar disalah satu sekolah di kabupaten Purworejo. 


Ia juga tercatat sebagai anggota HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), sedang kekasihnya yang memiliki alamat ig @nadzifa_diva adalah mahasiswi kebidanan Stikes Muhamadiayah Gombong yang lulus tahun ini. Selain sebagai mahasiswi ternyata ia juga memiliki bisnis fassion dengan ig @el_dzifa_shop. 


Keduanya memamg mempunyai minat yang sama gengs yaitu didunia enterpreneur. Yang satu menggeluti kuliner bakso bakar dan Media, yang satunya lagi adalah owner dari El-dzifa-shop. Kita doakan yuk, dengan niat tulusnya dan niat baiknya, mereka berdua mendapat apa yang mereka cita-cita kan ya geng. Dan bisnis mereka berkembang pesat supaya dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru. Jangan lupa tag temenmu ya,  atau pasanganmu. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat.