Menariknya, Cewek-cowok Purworejo Sampai Diperebutkan Banyak Orang

Menariknya, Cewek-cowok Purworejo Sampai Diperebutkan Banyak Orang

Illustrasi via http://www.semuabaca.com

 

1. Orang Purworejo getol bekerja.
Hal ini sih lebih pada pengalaman pekerjaan. Jadi suatu ketika, waktu saya masih bekerja di mama kota (Jakarta) pernah beberapa kali teman saya menyeletuk. "Anak-anak dari Purworejo itu kalau dengan yang namanya kerja gak pernah nolak.

Semuanya pasti dikerjain, jangankan lembur yang gajinya gede, suruh beli nasi bebek di depan sana pasti mau, yang penting menghasilkan uang dengan cara yang halal. Pokoknya salut dah sama anak-anak Purworejo.

 

2. Anak cowoknya model bertanggung jawab

Ini juga cerita didapat dari perantauan, singkat cerita salah satu teman saya mempunyai seorang pacar dari Purworejo juga. Nah, ntah terjadi sebab apa, mereka berpisah. Suatu ketika si mantanya itu mengalami pencopetan saat pulang kerja di warung lamongan pinggir jalan.

Nah karena saking bingungnya si mantan itu kebingungan, karena semuanya hilang hanya tinggal ponsel saja. Ahirnya telfon teman saya itu untuk diminta pertolongannya. Tanpa pikir dua kali waktu itu teman saya langsung menjemput di tempat kejadian, padahal waktu itu jam sudah menunjukkan pukul 02:15 pagi.

Dilihat dari kasus ini anak laki-laki dari Purworejo mempunyai model yang bertanggung jawab, walaupun yang di tolong itu mantannya yang menyakiti hatinya lewat perselingkuhan.

 

3. Untuk wanita-wanitanya Purworejo terkenal sangat rupawan.

Tetnyata di luar sana cewek-cewek purworejo itu terkenal manis-manis. Dan kebanyakan orang memilih yang manis ketimbang yang cantik. Alasannya sih sepele, kalo cantik itu suatu saat akan membosankan. Sedang untuk yang manis itu tetap enak dipandang, kalo sebabnya sih gak tau kenapa, tetapi memang seperti itu.

Bagi kalian yang saat ini punya calon istri dari purworejo berbahagialah, sebab Tuhan telah memilihkan jodoh yang kamu butuhkan untuk kehidupanmu saat ini sampai nanti di masa depan, percaya deh gak bakal nyesel.

 

4. Wanita Purworejo juga suka bekerja

Tidak hanya laki-lakinya saja, wanitanya juga suka bekerja. Hal ini menunjukkan bahwa pola pikiran dari cewek-cewek purworejo itu bagaimana ia dapat mencukupi kebutuhannya sendiri tanpa menyusahkan orang lain. Nah dalam rumah tangga hal ini sangat vital, sebab nantinya peran laki-laki dalam mencukupi ekonomi keluarga akan terbantu. 

 

5. Cewek-cowok Purworejo jadi rebutan remaja di daerah lain maupun di daerahnya sendiri

Ini sangat menarik, dari beberapa hal yang ada diatas memang tidak mengherankan apabila di perebutkan oleh banyak orang. Cewek-cowoknya sama, sama-sama suka bekerja. Peragai dan perilakunya juga bisa diapresiasi dengan caranya bertanggung jawab.

Wajahnya cewek maupun cowok juga rupawan, istilahnya kalau cuma buat teman kondangan layak banget untuk dibawa. Pokoknya jadi rebutan, jangankan untuk daerah lain, untuk kebutuhan lokal aja cewek-cowok purworejo untuk mendapatkannya perlu berkompetisi.