Pengen Seru-seruan dengan Pasanganmu, Mulai dari Marah, Nangis, Nyesek Sampai Merasa Dicintai,  Kamu Bisa Lakukan 5 Prank ini

Pengen Seru-seruan dengan Pasanganmu, Mulai dari Marah, Nangis, Nyesek Sampai Merasa Dicintai,  Kamu Bisa Lakukan 5 Prank ini

Sumber Foto: truelove.sg

 

1. Ngeprank kalo saat ini telat datang bulan, pasanganmu akan salah tingkah

Ini menjadi prank paling greget kalau dilakukan sama pacarmu, gimana gak greget coba. Tanpa ada hal yang menjurus kesana, kamu bilang "aku telat, kayaknya aku hamil Mas" kayak disambar petir tanpa ada hujan duluan. Bisa dipastikan, muka pacarmu akan berubah drastis.

Dari wajah ceria menjadi mawah bingung tak berarah. Coba deh kalau kalian gak percaya, nanti di praktekan. Ajak pasanganmu janjian, terus ketemuan, kemudian lakukan percobaan ini. Dijamin pacarmu kelabakan, bingung, sedikit kesal dan gak karu-karuan.

 

2. Ngeprank diajak ketemu mantan, biasanya bisa bikin cewek nangis

Mau tau tingkah laku pasanganmu untuk menguji kesayangannya padamu, lakukan percobaan ini. Simpel cuma bilang aja kayak gini, "sayang, hari ini aku mau ijin ketemu sama seseorang, boleh gak? Kalo boleh, si maya mantanku mau ketemu, katanya ada sesuatu yang mau di omongin" hehehe coba tebak, apa yang akan terjadi? Ada 2 jawaban.

Pertama pasanganmu pasti ngambek, kesal, atau sejenisnya di tambah lagi dengan uring-uringan bahkan sampai melempar gelas ke mukamu. Atau yang kedua pasanganmu ngebolihin, tapi minta putus. Hehehe dua jawaban yang merugikanmu, tetapi seru kayaknya. Brani coba, lakukan.

 

3. Diajak ketemu calon mertua, biasanya cowok kebingungan cari alasan

Peristiwa ini peristiwa yang bisa dibilang membahagiakan sekaligus sebaliknya. Disatu sisi bertemu dengan calon mertua itu adalah sebuah tanda lampu hijau, disisi lainnya merupakan tantangan untuk sebuah pertanggung jawaban.

Hal ini juga menjadi tolak ukur seberapa besar dan yakin pasanganmu memilih dirimu untuk dijadikan pasangan dalam kehidupannya. Akan ada kemungkinan, pertama malah dengan senang hati, bahkan gantian akan bertanya. "Kapan nih jadinya mamamu janjian ketemu aku, aku gak sabar pengen kenal sama orang tuamu" yang kedua "duh Yang, maaf aku belom bisa ketemu ayah atau mamamu.

Kamu kan tau sendiri, aku masih banyak kerjaan" nah dari respon jawabnnya sudah di ketahui mana yang mau serius, mana yang masih ragu. Sebaiknya kalo mau ngeprank ini di perhitungkan dulu, akan menyenangkan hatimu atau sebaliknya. Soalnya ketemu sama calon mertua itu sakral banget momentnya.

 

4. Ngeprank ngajakin ML, biasanya cowok langsung mau, tanpa pikir panjang

Biasanya cowok suka banget nih, kalo diajak yang hot-hot. Peringatan ya, hati-hati. Biasanya kalo ada cewe ngajak kayak gituan itu gak beneran, alias banyak bohongnya. Doi cuma pengen ngetes kamu aja, seberapa kuat imanmu, sama seberapa besar rasa menjagamu untuknya.

Jadi jangan bilang asal mau aja, pelajari suasananya, bagaimana cara menyampaikannya dan bagaimana peragainnya. Salah-salah kamu malah diputusin, sebab nafsumu lebih besar dari pada cintamu. Oh iya kalo cewek pengen tau pasanganmu suka sama kamu karena apa, bisa di cari jawabannya lewat ini. 

 

5. Ngeprank ngajak nikah, yang bisa bikin pasanganmu deg-deg an.

Prank ini bisa dibilang paling bahaya, hehehe kok bahaya sih. Iya kan masalah nikah jadi momok menakutkan bagi sebagian cowok. Mulai dari mental yang belum siap, ekonomi yang belom stabil hingga pekerjaan yang belom jelas.

Ngeprank ngajak nikah ini juga sebuah cara untuk mengetahui respon pasanganmu. Kalo dia serius, pasti ia berusaha untuk menjawabnya dengan tenang dan berani. Tapi kalo dia gak serius doi akan sedikit-sedikit menjauhimu, sebab tujuan bersamamu sejak awal bukanlah untuk masa depan. Tapi hanyak untuk bersenang-senang.

Tapi asik lho, kamu kalo penasaran coba aja, soalnya pasanganmu akan lebih mencintaimu dengan melakukan prank ini. Dengan mengajak menikah paling tidak kamu mencoba mengungkapkan bahwa doi adalah pilihan satu-satunya.