Pesona Keindahan Taman Bunga Celosia, Kabupaten Semarang

Pesona Keindahan Taman Bunga Celosia, Kabupaten Semarang

Hay gengs kali ini, saya Lailatul Mubarokah akan mengenalkan sebuah tempat wisata yang indah, anti mainstrem, juga instagramable pastinya. Yuppz betul, Dermaga Putih Celosia, namanya.

Lokasi foto instagramable wahana Dermaga Putih terdiri atas berbagai aksesoris serba putih berikut latar kolam sehingga seolah-olah kita berfoto diatas air, gengs… Setiap sudut lokasi ini dibentuk sedemikian rupa menarik untuk foto bersama keluarga, sahabat, ataupun pasangan. Di lokasi ini juga menyediakan kolam anak dan kolam ikan terapi untuk para pengunjung looh.

Untuk kamu yang mau foto pre wedding, saya sarankan disini adalah tempat yang indah untuk mengabadikan momen penting bersama pasangan. Nuansanya begitu romantis dan indah dipandang.

Guys… pengunjung keluarga atau rombongan tidak perlu khawatir soal parkir yaa, karena disediakan area parkir seluas satu hektar lebih yang cukup untuk menampung ratusan mobil dan motor.

Wisata ini terletak di Jl.  Wisata Gedong Songo KM 05, kecamatan Bandungan, kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Untuk berkunjung ke Dermaga Putih Celosia ini sangatlah mudah karena rute menuju Dermaga Putih Celosia searah dengan rute ke candi Gedong Songo.

Dari Semarang Kota pilih arah selatan Jogja/Solo, sampai di Pom Lemah Abang, kamu akan menemukan pertigaan didepannya kemudian ambil arah ke kanan menuju Bandungan. Setelah sampai di pertigaan Bandungan pilih arah kanan, lurus saja sampai kamu menemukan pertigaan kemudian ambil arah kiri, guys… Terus lurus sampai ada pertigaan setelah pom bensin Palbapang Sumowono. Dari pertigaan ambil arah kanan, tidak lama kemudian kamu akan sampai di Dermaga Putih Celosia.

Guys.. Mulai tanggal 15 Desember 2018 , Harga Tiket Masuk (HTM) Rp 20.000,- per orang untuk dewasa terhitung mulai 5 tahun keatas dan untuk anak usia 3-4 tahun Rp 15.000,- . Dengan HTM yang murah itu sudah tidak bayar lagi untuk semua spot foto lhoo guys, kecuali wahana permainan. Dermaga Putih Celosia buka setiap hari dari pukul 09.00-18.00 WIB.

Wisata Dermaga Putih Celosia juga menyediakan toilet dan Mushola yang bersih dan nyaman. Jadi, jangan khawatir yaah.Kita tetap bisa beribadah meskipun sedang berwisata.