Sisi Lain Sikap Cuek Suami yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri 

Sisi Lain Sikap Cuek Suami yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri 

Illustrai via jooinn.com

 

Wanita mana yang tidak ingin mendapat perhatian dari pasangannya. Pasti Gengs pengenlah begitu? Apalagi bagi calon ibu yang telah mengandung buah hati mereka yang pertama, perhatian yang lebih dari pasangan sangat ia inginkan.

Namun tidak semua suami peka untuk memberi perhatian pada istrinya, ada juga lho yang sikapnya cuek abis. Namanya juga sifat, tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk merubahnya. 

Bagi istri yang mempunyai suami cuek, bersyukurlah!
Ternyata ada sisi positifnya juga lho punya suami cuek!  Apa saja? 
Yuk, kita simak ulasannya di bawah ini !

 

Menerimamu apa adanya
Suami yang cuek akan cuek dalam segala hal yang tidak penting atau sepele guys. Dirinya akan lebih menerimamu apa adanya tanpa banyak menuntutmu menjadi apa yang dia inginkan sehingga kamu dapat menjadi diri sendiri.


Kamu bisa mandiri
Ada atau tidak dirinya di sampingmu, tidak membuat kamu hilang arah dalam menghadapi masalah. Bagimu menyelesaikan suatu masalah bersama-sama dirinya bisa, sendiri pun tak masalah.


Jujur dan terbuka saat berbicara
Suami yang cuek biasanya lebih jujur dan terbuka pada pasangan. Dirinya terbiasa berbicara apa adanya tanpa ada yang ditutup-tutupi. Meski dirinya jarang menggombal tetapi sekali dirinya berbuat romantis kepadamu sikap tersebut benar-benar jujur keluar dari hati nuraninya.


Pendiam dan jadi pendengar yang baik 
Suami cuek cenderung pendiam, dirinya tidak berbicara atau mengeluarkan pendapat jika hal itu tidak penting untuk dibicarakan. Selain itu dirinya juga tidak suka mencampuri urusan orang lain yang tidak berhubungan dengan dirinya secara langsung atau secara pribadi.

Meskipun begitu dirinya dapat menjadi pendengar yang baik untuk pasangan atau teman didekatnya karena bisa menjaga rahasia dan biasanya akan memberikan solusi-solusi jitu atas semua masalah yang dibicarakan dengannya. 
 

Sabar dan setia tentunya
Tipikal orang seperti ini lebih tenang dan sabar dalam menghadapi suatu masalah karena tidak suka membesar-besarkan hal-hal kecil atau sepele. Dirinya juga cenderung setia karena dirinya akan lebih sibuk dengan dunianya sendiri dari pada sibuk memikirkan orang lain. 


Meski nyebelin tapi juga ngangenin
Mempunyai suami cuek memang perlu kesabaran yang ekstra, bagaimana tidak? saat kita butuh diperhatikan dirinya tidak peka sama sekali, nyebelinkan !

Meskipun begitu dirinya tetap saja ngangenin, apalagi jika teringat kejutan dan perhatian kecil yang tidak disangka-sangka diberikan pada Anda. Hal itu yang akan membuat Anda semakin menyayanginya.


Menepati Janji
Suami yang cuek tidak suka berbasa-basi atau muluk-muluk dalam berbicara apalagi yang tidak ada buktinya. Baginya semua tindakan harus sesuai dengan perkataan sehingga setiap dirinya berjanji akan ditepatinya.

Itulah sisi lain sikap suami yang cuek yang perlu kita syukuri, ternyata tidak semua sikap cuek itu negatif tetapi ada sisi positifnya juga. Oleh karena itu bersyukurlah bagi mereka yang telah memperoleh pasangan hidup dengan segala kelebihan dan kekurangan pasangan masing-masing. Yakinlah bahwa pasangan hidupmu adalah ladang surga untukmu.