Author: Yan Budi Nugroho

Kucing ini Mengalami Perubahan Wujudnya di Temani Ultraman,...

Beberapa ini adalah foto kucing dari kecil sampai besar yang di temani sama mainan. Foto ini di dapat dari aku iwan di facebook yang...

Tips Mendapatkan Pasangan, No 3 dan 4 Jangan Dilakukan

Sepi, sunyi, senyap adalah mungkin gambaran bagi orang yang belum mempunyai pasangan. Dan itu sangat gak enak baget, sialnya banyak...

Manfaat #10yearschallenge, Jadi Memang Gak Rugi Kalau Kalian...

Gengs beberapa hari ini di mesdsos banyak yang post foto 10 years challenge, dan sempat viral. Sebab para artis dan pablik figur kena...

Langit Tidak Menjanjikan untuk Selalu Biru, Tetapi Cinta...

Ketika angin itu berhembus di tengah padang pasir yang luas, dapat dipastikan ia akan membelai dan meruang setiap pojok sudut  yang...

Walaupun Gaji Kecil, Sampe Ngagetin Pak Jokowi, Kamu Yakin...

Nah kali ini kita akan mengulas tentang profesi guru, pengen tau bukan yuk kita ulas beberapa hal yang ada dalam profesi guru.

Inilah Alasan Kamu Bakal Betah Tinggal di Pontianak

Pontianak, kota yang terkenal dengan sebutan kota seribu sungai. Ternyata di kota ini banyak sekali hal-hal yang dapat membuat kalian...

Untungnya Nikah Sama Orang Purworejo

Orang Purworejo itu yang jelas apa adanya. Entah cewek entah cowok, semuanya sama tetap apa adanya.

Bener Gak Sih, Wanita Purworejo Itu Jutek?

Purworejo terkenal dengan paras ayu wanitanya. Ternyata di balik itu semua juga tidak mudah untuk mempunyai kenalan cewek Purworejo.

3 Investasi, Kelihatannya Sih Sepele Tapi Hasilnya Ratusan...

Coba deh di pikir ulang, orang yang punya investasi juga layak di sebut orang sukses, cuma gak kelihatan kaya, karena kekayaan orang...

5 Hal ini Bisa Bikin Cewekmu Melayang

Gak tau ini emang model asli dari cewek atau enggak, tapi yang namanya diperhatiin cewek itu suka banget. Mungkin karena dasarnya...

Menariknya Menikah Sama Cewek Kebumen

Bicara tentang jodoh, memang selalu menarik untuk dibicarakan. Nah beberapa hal ini kalian semua akan merasa beruntung jika memilih...

Enaknya Selingkuh Seberapa Sih, Sampe Tega Menduakan Orang...

Dalam masalah percintaan kata perselingkuhan itu seakan menjadi momok menakutkan bagi siapa saja yang menjalani masa pacaraan ataupun...

Beberapa Hal ini Yang Akan dialami oleh Mahasiswi Tingkat...

Hal ini akan menimpamu bagi mahasiswi tingkat akhir, secara mental ini memang logik. Sebab mahasiswi tingkat akhir segala aktivitasnya...

Mau Istrimu Jadi Tambah Sayang? Cobalah Trik ini!

Eh tapi ada juga lho menghisap yang dapat menyehatkan, bahkan bisa menghindarkan dari stres sampai membuat awet muda. Pengen tau menghisap...

Menariknya, Cewek-cowok Purworejo Sampai Diperebutkan Banyak...

Hal ini sih lebih pada pengalaman pekerjaan. Jadi suatu ketika, waktu saya masih bekerja di mama kota (Jakarta) pernah beberapa kali...