3 Rahasia Agar Kamu Terlihat Lebih Cantik

3 Rahasia Agar Kamu Terlihat Lebih Cantik

Photo by Hannah Skelly on Unsplash

 

Jika saya bertanya kepada kaum hawa siapa yang pengen cantik, pasti deh anak usia 2 tahun juga bahagia sekali jika disanjung atau di sebut dirinya cantik. Apalagi bagi perempuan yang sudah beranjak remaja ke dewasa. Hmmm, cantik menjadi syarat mutlak bagi seorang untuk menunjang tampil ke-pede-annya. Padahal, untuk terlihat cantik dan menawan enggak mahal ko. Geratisss lho.

 

Buat kamu kamu perempuan yang kurang pede dengan fisik ala kadarnya, seperti kurang tinggilah, kurang sexy, kurang mancung hidungnya atau masih banyak sekali rentetan penyebab terjadinya hilang rasa kepercayaan diri kamu. Eitttss, tenang saja. Sekali lagi, cantik itu enggak mahal ko. Murah pake banget lagi. Simak ya!

 

1. Menerima
Yapss, memiliki sikap menerima telah menjadikan kamu berpotensi untuk cantik lho. Why? Sadar enggak sadar dari sikapmu itu orang lain mulai mengagumi sosok legowo kamu itu, Sist.

Orang lain tentu meyakini dengan sikap menerimamu itu tentunya kamu tidak memandang rendah dan tentunya kamu pasti menerima orang lain apa adanya dan seadanya. Tanpa berpikir untuk menerima imbalan. 

 

2. Memahami
Nah, ini tingkat kedua menjadikan kamu terlihat cantik dan menawan, Sist. Bagaimana caranya kita bisa memahami. Ya, salah satunya dengan kita menyetujui apa yang sepantasnya disetujui. Memiliki kesamaan pendapat atau argument seseorang merupakan kekuatan yang besar dalam bermasyarakat lho. Jangan tunjukkan kita sering terlihat berbeda pendapat.

Menyetujui bukan berarti tidak ada perbedaan, namun dengan memiliki sifat memahami kita akan menemukan titik temu dari perbedaan tersebut. Kita bisa memuji dalam memahami pendapat orang.

Tidak perlu menunggu dipahami untuk terlihat cantik menawan. Dengan memahami kita akan terlihat cantik. 

 

4. Mengagumi
Siapa sih yang tidak ingin dikagumi? Mendapat pengakuan dari orang lain tentu menjadikan kita naik satu level rasa bangganya. Hello, dibalik pengakuan orang lain terhadap kita. Ada seorang yang memiliki jiwa luar biasa bersedia mengagumi kita tanpa bayaran.

Nah, yang terlihat cantik menawan sejatinya bukan yang dikagumi justru yang mengagumi. Kok bisa? karena mengagumi seseorang itu juga butuh pemikiran yang jernih, yang sehat, yang ikhlas. He hee hee

 

Itulah 3 rahasia agar kamu terlihat lebih cantik menawan tanpa polesan kosmetik yang hanya sesaat. So, tunggu apalagi. Selamat mencoba!