Apakah ini Alasan Orang Menjalin Hubungan Virtual

Apakah ini Alasan Orang Menjalin Hubungan Virtual

Foto: unsplash.com/@kellysikkema

 

Pernah gak sih merasakan atau sekarang menjalani hubungan secara virtual? pacaran secara virtual, kenalanyapun juga di dunia maya danbelum pernah sama sekali ketemu di dunia nyata. Kalau pernah berarti kamu sama seperti aku..hehe

 

Kalau mengingat masa jahiliyah dulu, kenapa ya bisa-bisanya menjalin hubungan dengan orang yang sama sekali belum pernah ketemu..hehe. Logikanya bagaimana bisa seseorang menjalin asmara tapi tidak pernah bertemu. Hanya lewat media sosial. lahh hemmm...

 

Apa iya, orang yang memutuskan untuk menjalin hubungan via media sosial biasanya insecure dengan dirinya sendiri. Dikutip dari tulisan berjudul "Tidak Aneh, Ini Alasan Kenapa Orang Senang Punya Pacar Virtual" di glitzmedia.co, Ia merasa tidak cukup percaya diri untuk bertemu dengan lawan jenis secara langsung. Bukan cuma soal fisik, tetapi juga kepribadiannya. Misalnya ia mudah gugup jika bicara di depan orang, terlebih orang yang ia suka. Kalau kamu sendiri apa, gengs? seperti itu juga kah?

 

Kalau aku sendiri dulu sih karna aku tinggal di kampung dan sekolahnya STM jadi akses ketemu dengan lawan jenis begitu jarang, pasnya ketemu di media sosial dan ngobrolnya cocok, udah dah berlanjuut trus..hahah dan sampai sekarangpun gak tau tuh aslinya orangnya kayak apa.hahah parah yak?